20 Koleksi Yin & Yang dari Desainer Rinaldy A Yunardi

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 17:51 WIB
20 Koleksi Yin & Yang dari Desainer Rinaldy A Yunardi
20 Koleksi Yin & Yang dari Desainer Rinaldy A Yunardi
A A A
JAKARTA - Central Departement Store Indonesia merayakan hari jadinya yang ke tiga dengan menghadirkan Central Anniversary Flower Extravaganza. Central Departement Store Indonesia menghadirkan tema besar Fantasy Village untuk seluruh dekorasi bunga untuk tahun ini.

Di perayaan ini, terdapat gelaran fashion show yang menghadirkan koleksi Rinaldy A Yunardi. Pria kelahiran 13 Desember 1970 ini menghadirkan 20 koleksi yang luar biasa. Tema yang diambil pun yakni Yin & Yang .

"Saya menghadirkan 20 koleksi Yin & Yang arti yang sangat dalam dan bahagia banget. Yin dan Yang yaitu hitam putih. Memberikan satu pesan kita sama-sama menjaga keseimbangan dalam keluarga suami istri smuanya seimbang. Dalam fashion seimbang kalau over jadi aneh. Buat saya percaya diri kenakan apa yang kamu suka dan jadi diri kamu. Tidak lebih tidak kurang," ujar Rinaldy di Jakarta, Kamis (5/10/2017)

Untuk dua puluh koleksi ini memimiki bahan yang unik. Salah satunya menggunakan bahan plastik dan menambahkan beberapa motif bunga di beberapa aksesorisnya.

"Material tali rafia bunga artificial plastik itu daun ranting karena saya ingin tetao hargai dasar. Dari bunga kan ranting dulu gaun bunga," jelasnya.

Tidak hanya itu, Ia menjelaskan alasan dibalik pemilihan warna putih dan hitam untuk temanya. Dikarena warna putih memiliki kesenian yang berbeda.

"Bunga kan harus berwarna. Karena kita semua tahu art itu enggak usah di ceritain nyatanya tapi bagaimana kita memgerti arti sesungguhnya hidup berwarna itu seperti apa," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6413 seconds (0.1#10.140)